Sabtu, 26 Oktober 2013

Mencegah Penuaan Dini Dengan Akupuntur dan Totok Aura

Mencegah Penuaan Dini Dengan Akupuntur dan Totok Aura  - Perlu anda sadari bahwa penuaan ini sudah pasti akan terjadi dan tidak dapat dihambat kedatangannya. Yang bisa kita lakukan adalah mencegah agar penuaan tidak datang terlalu cepat. Gimana jadinya kalo umur 40 udah terlihat keribut, nggak oke kan...? Perawatan Untuk Mencegah Penuaan Dini (Aging) diantaranya adalah dengan :

1. Akupuntur Kecantikan
Akupuntur adalah metode pengobatan yang memberikan stimulus pada kulit dan titik saraf yang berguna untuk perawatan kulit, mempercantik penampilan dan mencegah penuaan dini serta mengobati penyakit kulit. Akupuntur adalah metode pengobatan tradisional China yang telah diakui dunia terutama dalam bidang kecantikan. Awal munculnya metode akupuntur untuk mencegah penuaan dini adalah ketika seorang pasien yang sebelah wajahnya mengalami stroke menjadi sembuh setelah dilakukan akupuntur, kulit wajah yang di akupuntur ternyata lebih bagus dari yang tidak di akupuntur sehingga terciptalah metode pengobatan akupuntur keccantikan. Tujuan utama pengobatan akupuntur adalah stimulus titik-titik syaraf dengan gelombang listrik agar otot wajah mengecil sehingga mempercepat penguraian lemak. 

Hal-hal yang perlu diperhatikan jika menjalani akupuntur kecantikan ini adalah jarum yang dipergunakan dokter harus steril, akupuntur harus dilakukan beberapa kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal, karena mencegah penuaan dini tidak dapat dilakukan hanya satu dua hari saja.

2. Totok Aura
Totok Aura adalah teraphy dengan teknik kombinasi antara pijat dan totok saraf dengan menyalurkan aura positif yang berguna untuk menyeimbangkan fungsi dan organ tubuh dan untuk mencegah penuaan dini.
Aura seringkali diidentikkan sebagai sesuatu yang mistik padahal setiap makhluk hidup ternyata memiliki aura. Aura adalah sesuatu yang tidak terlihat dengan mata, aura ini berada diantara roh dan badan. Aura positif dapat menghilangkan stress, ketegangan emosional dan fisik, menyelaraskan kondisi fisik dan spiritual, meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup. 

Totok Aura ini berlangsung selama 45 menit, sebelum melakukan totok aura pasien sebelumnya harus minum segelas air hangat untuk membatu melancarkan sirkulasi darah. Saat terapi, maka seorang terapis akan memijat dan membersihkan wajah pasien kemudian dilanjutkan dengan menotok titik syaraf wajah dengan menyalurkan aura positif dari jarinya untuk mengaktifkan aura wajah pasien. Kelebihan teknik ini adalah bahwa pengobatan tanpa melalui operasi dan penggunaan obat-obatan tetapi mendapatkan hasil yang baik serta setelah menjalani totok aura ini kondisi badan akan merasa sangat nyaman. Jika ingin mendapatkan hasil maksimal, lakukan perawatan ini seminggu sekali selama 12 kali perawatan. 

Demikianlah tentang Mencegah Penuaan Dini Dengan Akupuntur dan Totok Aura, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Berkomentar dengan Baik

Dilarang Keras SPAM Disini
EmoticonEmoticon