Senin, 09 September 2013

Download Easy Driver Pack 5.3.1 All In One | Driver All In One Windows Xp,7,8

Tags

http://jawacyber.blogspot.com/2013/09/download-easy-driver-pack-5.htmlDownload Easy Driver Pack 5.3.1 All In One | Driver Pack merupakan salah satu software yang memudahkan kita sekarang khususnya para teknisi komputer, Kenapa bisa demikian, Yah karena software tersebut sangat mudah digunakan untuk instalasi driver komputer.

Pernah tidak agan-agan membeli suatu komputer/laptop/notebook dan sejenisnya? Kalau pernah mestinya tahu dong apa itu CD Driver, Yah biasanya setiap kita membeli komputer atau sejenisnya kita akan mendapatkan yang namanya CD Driver atau bisa disebut juga dengan CD Motherboard. Tanpa Driver ini tidaklah mungkin periveral Sound, VGA, LAN, WLAN dan lainnya akan berfungsi selayaknya dan semestinya. Mungkin kalau kita memakai windows 7 atau windows 8 Sound akan terinstal secara otomatis, namun VGA, LAN, WLAN belum terinstal dengan sempurnya. Lantas bagaimana solusinya? Yah kita harus mengistal Driver Motherboardnya. Namun bagaimana jika CD Driver / CD Motherboard yang kita miliki itu hilang atau rusak? Nah jawabanya adalah sesuai dengan judul postingan saya kali ini, kita dapat mengatasi masalah tersebut dengan mudah dengan yang namanya software Easy Driver Pack yang sekarang sudah mencapai versi Easy Driver Pack 5.3.1.

Easy Driver Pack ini sudah support untuk Windows XP, Windows 7, Windows 8. Nah bagi agan-agan yang sudah tidak sabar ingin memiliki software yang satu ini silahkan download softwarenya di bawah ini :

  • Password :  http://downloadprog.bth.cc

Demikianlah postingan saya kali ini tentang Download Easy Driver Pack 5.3.1 All In One dan semoga bisa membantu agan-agan semuanya yang sedamg mencari software yang satu ini. Terimakasih

48 komentar

oke sob,. sama2,... dan terimakasih atas kunjungan dan komentarnya,.

trimakasih gan sangan membantu oh ya
pasword rar nya apa gan...???

Password coba pakai ini gan : http://downloadprog.bth.cc

terima kasih banyak agan udah disharee.. ane sangat sangat butuh driverpack ni gan,,,,eh btw linkna Easy Driver Pack 5.3.1 Win 7 32 Bit Part2 bermasalah tuh, mohon diperbaiki agan ..

linkna Easy Driver Pack 5.3.1 Win 7 32 Bit Part2 ane cek normal gan,. tidak ada masalah,.

Gan ini part 1 ϑαπ 2 harus d download smua??

iya gan,. harus di download semua partnya,.

gak ada yang 64 bit kah untuk windows 8??

gan, kok gak bisa di ekstrak rar nya?? katanya, no file to extrack :(
terus, gimana cara menggabungkan part nya??

Mohon penerangannya gan :)

C:\Users\Acer\Downloads\Compressed\New folder\EDP v5.31 Win7(x86).part2.rar: CRC failed in New folder\WanDrv_5.31_iTianKong.com_Win7_x86.zip. The file is corrupt.

itu tuh katanya gan :(

gan, buat windows 8 32bit semua tuh, yang 64bit mana ?

copas asal2an bikin part1 sama part2 aja asal2an.! kalo mau copas yang bener coba dlu sendiri baru di posting kampret!!!!!!!

w bantuin admin dahh..extrak file pertamanya ,,nanti ad next volume apaan lupa.,trus brows pilih file keduanya.ok..semoga beruntung.., =D

maaf agan-agan semuaya,. baru bisa bales komentar kalian,. setelah saya coba tidak ada masalah dalam proses extract,. mungkin agan-agan bingungnya pada bagian windows 8,. karenya diatas tidak saya tulis part 1 dan 2,. bagi yg sudah download driver windows 8 semuanya, silahkan rename sesuai dengan tulisan saya di atas (Easy Driver Pack 5.3.1 Win 8 32 Bit Part 1 dan Easy Driver Pack 5.3.1 Win 8 32 Bit Part 2) setelah itu tinggal extract aja,. jika masih gagal silahkan berkomentar lagi di blog saya ini,. untuk driver windows 8 yang 64 bit belum ketemu gan,. jadi mohon maaf atas ketidak nyamanannya,. Terimakasih,.

Thank's Udah Update . . . .
Tapi Belum Di Coba . . .
MAMPIR
ilham-febrian-saputra.blogspot.com

makasi sharenya gan.. ijin sedot

Makasih Gan, Ijin sedot gan !

oke gan,. silahkan aja disedot Driver Packnya gan,.

Makasih banyak gan work drivernya :D,, tapi ko ane ga minta password,, yasud lah yg penting tengkiu banyak...

oke gan,. terimakasih atas komentarnya dan kunjungannya,.

Mantap Membantu sekali nih....

oke gan terimakasih atas kunjungan dan komentarnya,.

mas easydrivernya kok gak bisa di ekstrak ya, di zip ada zip lagi. mohon pencerahannya.

itu kendalanya pada easy driver pack untuk windows apa dan yang berapa bit? trus agan ekstracknya pake winrar apa winzip? saya sarankan pake winrar aja,.

gan, cara install gimana, mohon pencerahannya maklum, newbe ...!

tinggal ekstrak pake software winrar, setelah itu cari aplikasinya, klik dan jalan deh itu software.

gan itu bsa support ke semua kompi gk ?

hampir keseluruhan support gan,..

kalo yang buat windows 7 x86 ada gak gan. tolong post donk, lagi butuh nih

untuk windows yang x86 itu sama dengan 32 bit gan,. artinya gini gan x86 = 32 Bit dan X64 = 64 Bit,. jadi x86 itu sama dengan 32 bit,.

makasih bro ane udah keliling" baru di sini yang bisa di DL :D
ada account sosmed lain nya ngak gan ? biar ane gampang kontek" kalo ada trouble nya :D

kampret lo, yang win 7 x64 gak bisa diextrak, ngabisin quota doank

Kalau mau yg win 7 sampai win 10 cari di server vietnam bro file kurang lebih 4,5gb

Berkomentar dengan Baik

Dilarang Keras SPAM Disini
EmoticonEmoticon