Kamis, 13 Juni 2013

Tutorial Css Header Style Information

Tags

Tutorial Css Header Style Information | Style sheet bias diletakkan di bagian kepala dokumen HTML. HTML mengizinkan elemen-elemen STYLE berada di bagian HEAD maupun di dalam BODY. Imlementasi style sheet kali ini bias diterapkan lebih bervariasi dibandingkan dengan Inline Style Information. Sebagai contoh, pendeklarasian elemen STYLE dalam bentuk header ini digunakan untuk: 
  • Hal-hal yang berkaitan dengan sebuah tag spesifik HTML, misalnya pendeklarasian untuk semua tag P atau untuk semua tag H, dsb. 
  • Mendefinisikan sebuah tag HTML tertentu yang memiliki nama class spesifik dengan nilai –nilai style sheet tertentu (digunakan untuk mendefinisikan style tag tertentu). Misalnya, atribut CLASS yang berisi nilai-nilai tertentu tersebut digunakan tag P. Contoh : 
p.aang{text-align:center}
maka style ini hanya digunakan oleh
<p class=”aang”> 

  • Mendefinisikan sebuah nama identitas spesifik yang memiliki nilai-nilai style sheet tertentu (mendefinisikan tag-tag yang mengandung identitas spesifik tersebut.) Misalnya, atribut ID yang memiliki nilai-nilai tertentu dengan identitas yang khusus pula digunakan oelh tag P dan DIV yang memiliki identitas khusus pula. Contoh:  

#aang{teks-align:center;}
maka style ini digunakan oleh tag-tag apapun yang mengandung nama identitas khusus “aang”, misalnya:
<p id=”aang”>
<div id=”aang”>

Nah cukup sekian dulu Tutorial Css Header Style Information dan tunggu postingan selamjutnya juga,.

Berkomentar dengan Baik

Dilarang Keras SPAM Disini
EmoticonEmoticon