Selasa, 18 Juni 2013

Cara Memperbesarkan Payudara Secara Alami

Cara Memperbesarkan Payudara Secara Alami | Cowok mana yang tidak suka apabila pacarnya ataupun pasangannya mempunyai bentuk payudara yang ideal dan juga indah. Namun ada beberapa wanita atau perempuan yang semenjak dilahirkan sudah dikaruniai dengan bentuk payudara yang ideal dan juga indah. Namun tidak sedikit pula perempuan yang merasa kurang percaya diri dengan payudaranya yang kecil.

Pada kesempatan ini saya akan membagikan cara membesarkan payudara pada mis-mis semuanya yang ingin membesarkan payudaranya. Nah kalau sudah siap silahkan mis-mis lanjutkan membacanya sampai selesai. INGAN SAMPAI SELESAI yah.hehehehe. Nah berikut inlah cara-caranya :

  1. Metode pijat payudara. Metode ini adalah cara membesarkan payudara yang berukuran kecil dan dirasa belum cukup oleh pemiliknya. Cara ini bisa memperbesar payudara beberapa cup lebih besar dan memperbaiki bentuk payudara yang kendor. Cara pemijatan payudara ini bertujuan meningkatkan pertumbuhan payudara dengan melancarkan aliran darah ke payudara sehingga sirkulasi darah dan jaringan pertumbuhan payudara dapat bekerja maksimal  sehingga payudara bisa tumbuh sehat dan lebih kencang. Pijat payudara harus hati-hati. Pijat payudara juga bermanfaat mencegah resiko kanker payudara. Anda bisa melakukan pijat payudara ini selama 30 menit dalam sehari sebelum tidur dengan menempatkan kedua telapak tangan anda di kedua payudara, pijat payudara kanan memutar searah jarum jam dan payudara kiri berlawanan arah jarum jam, lakukan minimal 300 putaran per hari.
  2. Cara membesarkan payudara dengan kacang panjang, yaitu tumbuk halus kacang panjang, sebelumnya kompres dulu payudara menggunakan handuk hangat, di usap perlahan sambil sedikit di pijat. Jika sudah di kompres, baru payudara dibaluri bubuk halus kacang panjang tadi secara merata keseluruh bagian payudara dan biarkan selama 3 jam. Setelah itu bersihkan payudara anda dengan air biasa. Jika anda lakukan rutin 3 kali dalam seminggu maka secara perlahan ukuran payudara anda akan bertambah dan kekencangannya pun semakin bagus.
  3. Cara membesarkan payudara dengan menggunakan daun sirih, caranya ambil beberapa lembar daun sirih yang masih muda dan hijau, baluri daun sirih dengan minyak kelapa, kemudian panaskan dengan lilin, jika sudah hangat, daun sirih tadi bisa di tempelkan ke payudara anda, tunggu sampai mengering dan ulangi lagi. Lakukan dengan rutin dan anda akan sukses membesarkan payudara.
  4. Anda tahu buah labu? Kupas labu, rebus hingga lembek, kemudian di peras selagi masih hangat dan oleskan ke payudara selama lebih kurang 20 menit, lakukan rutin sebanyak 2 kali dalam seminggu
  5. Dengan putih telur anda juga bisa membesarkan payudara caranya oleskan putih telur pada sekitar area payudara dan biarkan mengering, ini juga berfungsi untuk mengencangkan payudara yang sudah mulai kendor. Lakukan rutin 3 kali seminggu.
  6. Beberapa orang jaman dulu menganjurkan cara membesarkan payudara dengan meminum air didihan nasi sebelum tidur malam, biasanya resep ini manjur.
  7. Dan hal alami lain yang aman dan bisa di lakukan kapan saja untuk membesarkan payudara adalah dengan selalu menjaga pola hidup sehat dengan berolahraga, jangan biarkan tubuh kelebihan berat badan atau kekurangan berat badan, istirahat harus cukup, dan selalu mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran. Biasakan menjaga pola makan yang sehat dan terbebas dari makanan junk food.

Nah  itulah Cara Memperbesarkan Payudara Secara Alami semoga bermanfaat dan terimakasih.

Berkomentar dengan Baik

Dilarang Keras SPAM Disini
EmoticonEmoticon