Sabtu, 15 Juni 2013

Cara Memasang TV Online Di Blog | Tutorial Blog TV Multimedia

Cara Memasang TV Online di Blog | TV Multimedia siapa yang tidak kenal dengan teknologi yang satu ini. Hampir diseluruh penjuru dunia setiap kepala keluarga pasti ada di dalam rumahnya yaitu perangkat elektronik yang satu ini (TV).

Nah berhubung lagi kurang kerjaan pada kesempatan kali ini saya akan membocorkan cara memasukkan TV pada Blog. Ingat Pahami betul Tutorial saya pada kesempatan kali ini. Jangan sampai TV yang ada dirumah agan-agan semuanya dimasukin kedalam Blog agan-agan.hehehehehehe. Terus bagaimana cara membuat atau memasang TV pada Blog kita? Mau tahu caranya? Silahkan langsung dipraktekin Jurus jitu dibawah ini pada Blog agan-agan.
  • Masuk akun blog agan-agan.
  • Kemudian  pilih Tata letak
  • Tambah widget html/javascript
  • Copas (kalau tidak paham COPAS = Copy Paste) kode dibawah ini pada Html/Javascriptnya

 <!-- TV Online Buat Blog Copy Scriptnya Dari Sini -->
<div style="border: 10px solid #868e89; height: 558px; overflow: hidden; width: 450px;">
<div style="margin-left: -34px; margin-top: -227px; text-align: center;">
<object classid="clsid:d27cdb6e-ae6d-11cf-96b8-444553540000" codebase="http://download.macromedia.com/pub/shockwave/cabs/flash/swflash.cab#version=6,0,40,0" height="860" width="100%"><param name="wmode" value="transparent" /><param name="src" value="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=' + Math.round(Math.random() * 99999) + '" /><param name="scale" value="noscale" /><param name="quality" value="high" /><param name="pluginspage" value="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" /><param name="menu" value="true" /><param name="devicefont" value="false" /><param name="allowscriptaccess" value="sameDomain" /><param name="allowfullscreen" value="true" /><param name="scroll" value="auto" /><a href="http://blogseo-tutorial.blogspot.com"></a><embed width="100%" height="860" type="application/x-shockwave-flash" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=' + Math.round(Math.random() * 99999) + '" wmode="transparent" scale="noscale" quality="high" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" menu="true" devicefont="false" allowscriptaccess="sameDomain" allowfullscreen="true" scroll="auto" /></object></div>
</div>
<!-- Sampai Sini -->

  • Dan langkah paling terakhir adalah agan-agan tinggal Simpan/Save saja.
Keterangan :
Ganti warna BIRU diatas dan sesuaikan pada blog agan masing-masing. Adapun maksud dari Kode warna BIRU diatas adalah : 
  • width: 450px : Panjang atau Lebar TV
  • height: 558px : Tinggi kotak tv online,

TAMBAHAN :
Agar lebih terlihat dinamis dan rapi, teruhlah TV Online pada postingan saja. Untuk cara menaruh Html pada postingan bisa agan-agan lihat disini atau klik disini.

Nah cukup sekian dulu Tutorial Cara Memasang TV Online di Blog dan semoga bermanfaat dan menbantu agan-agan. Terimakasih

Berkomentar dengan Baik

Dilarang Keras SPAM Disini
EmoticonEmoticon