Senin, 15 September 2014

Free Download Smadav Versi 9.8 Terbaru

Free Download Smadav Versi 9.8 Terbaru | Antivirus memang merupakan salah satu dari sekian banyak software yang wajib kita instal pada komputer kita, hal ini bertujuan agar komputer kita bisa terhindar dari serangan virus. Tahukan bagaimana rasanya jika data-data kesayangan kita pada komputer terkena serangan virus? Yah jengkel dan bahkan ada yang prustasi.

Free Download Smadav Versi 9.8 Terbaru

Lantas bagaimana cara kita mencegah agar data-data kita tidak terkena virus? Yah solusinya kita menggunakan antivirus yang terbaru atau antivirus uptodate. Memang salah satu factor pendukung yang dapat mengamankan data-data kita dari serangan virus lokal maupun non lokal. Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Software Antivirus Terbaru yang sering saya gunakan, baik itu secara personal ataupun saat saya sedang instalasi komputer orang lain.

Penasaran dengan antivirus apa yang akan saya bagikan pada agan-agan semuanya? Yah sesuai dengan judul di atas, bahwa saya pada kesempatan kali ini akan membagikan antivirus update dari Smadav.

Free Download Smadav Versi 9.8 Terbaru 2014


Smadav bukan satu-satunya antivirus buatan anak bangsa, masih banyak antivirus hasil buatan anak bangsa sendiri, namun kenapa saya lebih suka menggunakan smadav? Hal itu tidak lain dan tidak bukan karena kemudahan dan ketangguhannya dalam mendeteksi virus dan sekaligus membasminya.

Smadav memiliki banyak fitur yang ditawarkan, mulai dari interface yang mudah dipahami oleh penggunanya. Selain itu Smadav juga rutin update database virusnya, sehingga Smadav tidak ketinggalan dari yang lainnya. Dan pada Smadav Versi 9.8 ini terdapat Penambahan database 651 virus baru, Penambahan teknik pendeteksian virus shortcut Trasher/Dorkbot dan VBS pada USB, Perbaikan bug program dan kesalahan deteksi.

Bagaimana sudahkan agan-agan tertarik untuk menggunakan Antivirus Smadav ini? Jika sudah silahkan agan-agan Download Antivirus Smadav Terbaru di bawah ini :


Nah saya rasa cukup untuk postingan saya kali ini tentang Free Download Smadav Versi 9.8 Terbaru, dan apabila ada kesalahan penulisan saya mohon maaf dan terimakasih atas kunjungan agan-agan semuanya.

Berkomentar dengan Baik

Dilarang Keras SPAM Disini
EmoticonEmoticon