Kamis, 10 April 2014

Sistem Belanja Secara Online

Sistem Belanja Secara Online | Berbelanja secara online sekarang ini memanglah sangat popular. Dari usia muda sampai yang tua pun sekarang tidak ketinggalan dengan yang namanya Belanja Online, hal itu dikarenakan oleh beberapa factor yang memudahkan kita dalam berbelanja.
Sistem Belanja Secara Online

Nah pada kesempatan postingan saya kali ini, saya kan mencoba menjelaskan bagaimana mekanisme atau Sistem Belanja Secara Online sekarang ini.

Alur atau berbelanja pada sebuah situs toko online tergolong sangat sederhana, ini sama halnya seperti pembelian secara fisik. Calon pembeli tinggal memilih barang atau jasa yang ia inginkan, kemudian setelah dapat apa yang diinginkan tinggal beli saja (klik tombol beli/tombol keranjang atau pun yang lainnya), setelah meng-klick tombol tersebut biasanya pada toko online akan meminta anda untuk memasukan data identitas anda, hal ini berguna untuk pengiriman barang kepada anda sebagai pembeli.

Biasanya sistem pembayaran atau transaksi pada toko online banyak menggunakan kartu kredit, paypal dan juga transfer antar Bank.

Nah demikianlah postingan saya pada kesempatan kali ini tentang Sistem Belanja Secara Online, dan semoga bias membantu agan-agan semuanya. Terimakasih.

Berkomentar dengan Baik

Dilarang Keras SPAM Disini
EmoticonEmoticon