Kamis, 21 Agustus 2014

Cara Mudah Mengembalikan File Yang Terhapus Secara Permanen

Cara Mudah Mengembalikan File Yang Terhapus Secara Permanen | Halo sobat Jawa Cyber, sudah lama say tidak update blog saya ini. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Tips Mengembalikan / Restore File Yang Terhapus Secara Permanen Dikomputer. Penasaran bagaimana caranya dan apa saja yang perlu dipersiapkan? Nah sekarang ikuti saja intuksi dari saya di bawah ini :

Cara Mudah Mengembalikan File / Data Yang Terhapus Secara Permanen

Cara Mudah Mengembalikan File Yang Terhapus Secara Permanen

Yang harus sobat siapkan pertama kali adalah Software Recuva, Software yang berukuran kecil ini mampu membantu sobat yang sedang galau karena File yang pada computer kesayangan sobat terhapus secara permanen baik itu disengaja maupun tidak disengaja.

Cara Mudah Mengembalikan File Yang Terhapus Secara PermanenCara Mudah Mengembalikan File Yang Terhapus Secara Permanen

Perlu sobat ketahui bahwa Software Recuva ini juga mampu mengembalikan semua file yang telah hilang karena terkena virus, worm, dan virus lainyna. Penggunaan Software Restore Data ini sangatlah mudah atau bias dikatan sebagai software yang mempunyai interface “User Friendly”. Selain User Friendly, Software ini adalah Software Freeware atau software gratisan. Bagaimana sobat tertarik untuk memilikinya?

Bagi sobat-sobat Jawa Cyber yang belum mempunyai Software Restore File Yang Hilang, silahkan sobat download Softwarenya di bawah ini :

.:: Download Software Recuva (SERVER 1) ::.
.:: Download Software Recuva (SERVER 2) ::.

Nah cukup sekian dulu postingan saya pada kesempatan kali ini tentang Cara Mudah Mengembalikan File Yang Terhapus Secara Permanen, dan semoga bias membantu sobat yang lagi galau/pusing karena kehilangan data/file pentingnya. Terimakasih

3 komentar

Berkomentar dengan Baik

Dilarang Keras SPAM Disini
EmoticonEmoticon