Rabu, 23 April 2014

Download Pageone v2 Blogger Template

Tags

Download Pageone v2 Blogger Template | Tempale Blogger pada era sekarang ini hamper setiap pengguna Blog lebih menggunakan Template yang simple. Jika agan-agan perhatikan dengan teliti, kebanyakan para pemain Blogger yang sudah lama berkecimpung, mereka selalu menggunakan template yang Simple.

Templae Simple merupakan salah satu dari sekian banyak yang dicari oleh para pengguna Blog, hal ini dikarenakan untuk mempermudah optimasi Seo pada blog mereka, dan pada umumnya mereka selalu membuat blognya agar lebih ringan.

Nah pada kesempatan posting kali ini, saya akan share kepada agan-agan semuanya tentang Template PageOne V2. Template ini selain simple juga memiliki kelebihan loading blog yang ringan alias cepat, nah penasaran dengan fitur template ini, yuk lihat dibawah ini :

Fitur :
  • SEO Ready
  • Auto Readmore
  • Mobile Version
  • Breadcrumbs
  • Related Post
  • Pagination
  • And much more

Download Pageone v2 Blogger Template



Nah saya rasa cukup untuk postingan saya kali ini tentang Download Pageone v2 Blogger Template, soalnya ane udah capek nulisnya gan, hehehe. Nah semoga bisa membantu agan-agan yang sedang mecari Template Blogger ini. Terimakasih.

8 komentar

keren nih template... bikinannya mas sugeng

kunjungan perdana dari

http://harafimulki.blogspot.com :)

oke gan,. terimakasih atas kunjungan perdananya,.

kunjungan perdana gan sekalian balasan kunjungan agan ke blog saya

oke gan,. terimakasih atas kunjungan baliknya,.

templatenya ganti ya gan?? makin mantap nih tampilannya. bagi-bagi donk templatnya. salam dari saya; http://www.elhasanysoftware.com/

oke gan,. siap bagi2 dah gan,.

hadeh buatan mas sugeng juga. di kasih adf.ly mas sugeng aja ga begitu

Berkomentar dengan Baik

Dilarang Keras SPAM Disini
EmoticonEmoticon