Senin, 24 Maret 2014

Download Software VLC Media Player Versi 2.1.3

Tags

Download Software VLC Media Player Versi 2.1.3 | VLC atau kepanjangannya Video LAN Client merupakan salah satu software multimedia berjenis video player yang paling saya sukai. Menurut saya VLC ini sudah cukup bagus dan bisa memutar hamper semua jenis ekstensi video dan audio.
Download Software VLC Media Player Versi 2.1.3

Pada kesempatan postingan saya kali ini, saya akan share kepada agan-agan semuanya yang belum mempunyai software video dan audio player ayang satu ini. VLC merupakan salah satu software yang berbasis Freeware atau gratisan ini cukup handal dalam memutar video atau audio yang agan-agan miliki. Nah VLC yang saya share pada kesempatan ini merupakan versi terbaru yang update pada bulan februari 2014 yang lalu. Nah bagi agan-agan yang belum update atau belum punya software yang satu ini, silahkan download di bawah ini :


Demikian postingan saya kali ini tentang Download Software VLC Media Player Versi 2.1.3 dan semoga bermanfaat bagi agan-agan semuanya. Terimakasih.

Berkomentar dengan Baik

Dilarang Keras SPAM Disini
EmoticonEmoticon