Jumat, 22 November 2013

Masih Dunia Lain 14 November 2013 - Misteri Villa Tak Bertuan

Masih Dunia Lain 14 November 2013 - Misteri Villa Tak Bertuan | Acara Masih Dunia Lain ini memanglah sudah tidak asing lagi ditelinga kita semuanya, apa lagi penggemar hal-hal mistis pastilah tahu betul tentang acara yang satu ini.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian tentang Masih Dunia Lain 14 November 2013 - Misteri Villa Tak Bertuan. Yah edisi 14 November 2013 ini memanglah sudah satu minggu yang lalu terhitung dari pembuatan postingan saya kali ini, hal ini dikarenakan admin baru ada pemeriksaan IT dikantornya sehingga belum bisa update 100%. Nah bagi agan-agan yang kemarin belum sempat nonton Masih Dunia Lain Edisi 14 November, disini agan-agan bisa menontonya secara gratis. Dari pada panjang lebar yuk simak videonya di bawah ini dan mampukan peserta uji nyali melewati tantangannya :



Nah cukup sekian dulu deh postingan saya kali ini tentang Masih Dunia Lain 14 November 2013 - Misteri Villa Tak Bertuan dan semoga bisa mengobati penasaran kalian yang belum nonton acara ini. Terimasih

Berkomentar dengan Baik

Dilarang Keras SPAM Disini
EmoticonEmoticon