Selasa, 12 November 2013

Free Download Firefox 26.0 Beta 3 Terbaru 2013

Tags

Free Download Firefox 26.0 Beta 3 Terbaru 2013 - Mozilla Firefox adalah salah satu software yang berbasis web browser yang cepat , ringan dan rapi. Pada peluncuran publik pada tahun 2004 Mozilla Firefox adalah browser pertama untuk menantang dominasi Microsoft Internet Explorer. Sejak itu, Mozilla Firefox telah secara konsisten tampil di atas 3 browser yang paling populer secara global. Fitur utama yang membuat Mozilla Firefox begitu populer adalah UI sederhana dan efektif, browser dengan kecepatan dan kemampuan keamanan yang kuat dan bagus. Browser ini sangat populer dengan pengembang berkat pengembangan open source dan komunitas aktif pengguna tingkat lanjut .

Mozilla put banyak sumber daya dev untuk menciptakan UI sederhana namun efektif yang bertujuan untuk membuat penjelajahan lebih cepat dan lebih mudah . Mereka menciptakan struktur tab yang telah diadopsi oleh kebanyakan browser lain . Dalam beberapa tahun terakhir Mozilla juga telah difokuskan pada memaksimalkan daerah penjelajahan dengan menyederhanakan kontrol toolbar.

Firefox adalah browser pertama yang memperkenalkan fitur private browsing yang memungkinkan Anda untuk menggunakan internet lebih anonim dan aman. Sejarah, pencarian, password, download, cookies dan cache konten semua dihapus pada saat shutdown. Meminimalkan kemungkinan pengguna lain mencuri identitas Anda atau mencari informasi rahasia. Keamanan konten, teknologi anti - phishing dan antivirus / antimalware yang terintegrasi memastikan pengalaman browsing Anda seaman mungkin.

Nah bagi agan-agan yang ingin memiliki Free Download Firefox 26.0 Beta 3 Terbaru 2013 ini, agan-agan bisa mendownload software Mozila di bawah ini :


Title: Firefox 26.0 Beta 3
Filename: Firefox Setup 26.0b3.exe
File size: 22.92MB (24,033,328 bytes)
Requirements: Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
Languages: en-US
License: Open Source
Date added: November 8, 2013
Author: Mozilla Organization

Demikianlah postingan saya kali ini tentang Free Download Firefox 26.0 Beta 3 Terbaru 2013 dan semoga bermanfaat. Terimakasih

Berkomentar dengan Baik

Dilarang Keras SPAM Disini
EmoticonEmoticon