Sabtu, 17 Agustus 2013

Download Garuda OS Full Version | Windows Garuda

Tags

http://jawacyber.blogspot.com/2013/08/download-garuda-os-full-version-windows.htmlDownload Garuda OS Full Version | Selamat sore agan-agan semuanya, pada kesempatan kali ini saya akan share pada agan-agan semuanya yang suka mengkoleksi Windows atau yang sering mencoba-coba windows baru dikomputer atau Laptop kesayangan agan-agan semuanya.

Garuda OS Full Version merupakan System Operasi atau windows yang asli buatan anak bangsa Tercinta ini yaitu Indonesia, kalau dipikir-pikir ternya kita sebagai anak bangsa Indonesia ini tidak kalah saing dengan negara-negara lainnya yang sudah berkembang dibidang IT, hal ini terbukti dengan lahirnya atau munculnya Windows Garuda yang nantinya pada akhir postingan saya kali ini agan-agan dapat mendownloanya.

Nah bagi agan-agan yang ingin mendownload Windows Garuda atau OS Garuda ini, alangkah lebih baiknya jika agan-agan melihat apa saja Fitur dari Windows Garuda atau OS Garuda ini :

Fitur Garuda OS :
  • Inti(kernel)sistem operasi : 2.6.38.7
  • Desktop : KDE 4.6.3
  • Dukungan VGA (Nvidia,ati,Intel,etc)
  • Dukungan Wireless untuk berbagai perangkat jaringan
  • Dukungan perangkat printer lokal maupun jaringan
  • Dukungan banyak format populer multimedia
  • Dukungan bahasa indonesia,Inggris dan 60 negara lainnya
  • Dukungan untuk instalasi berbagai macam program berbasis Windows
  • Dukungan Font Aksara Indonesia.

Nah bagi agan-agan yang sudah tidak sabar untuk mendownload Windows garuda ini atau OS Garuda ini silahkan langsung Download di bawah ini :


Nah itulah Download Garuda OS Full Version yang dapat saya bagikan bagi agan-agan semuanya pada kesempatan sore kali ini dan semoga bermanfaat. Terimakasih

2 komentar

maaf sebelumnya hanya memberi ralat.
Garuda OS merupakan Operting System berbasis linux dextop GUI turunan dari Linux Ubuntu bukan dari Microsoft Windows. Windows itu OS tidak Open Source yang tidak bisa dikembangkan tanpa izin dan berbayar. jadi karna indonesia banyak windows bajakan lebih baik menggunakan Linux Garuda Operating System yang GRATIS buatan Indonesia. jadi Linux Garuda OS bukan Windows Garuda OS. Windows OS sendiri, Garuda OS juga sendiri jangan digabung
terimakasih maaf jika ada kesalahan saya juga masiih belajar

iya mas,. terimakasih atas masukannya,. saya paham dengan apa yg mas maksutkan,. tp dulu pada waktu bikin postingan saya ini saya masih bereksperimen mengenail keyword dan optimasi keyword,. kalau soal Open Source dengan Windows saya paham mas,. soalnya saya juga menggunkan CENTOS dan Linux Mint,. oke terimakasih mas atas kunjungan dan komentarnya,.

Berkomentar dengan Baik

Dilarang Keras SPAM Disini
EmoticonEmoticon