Sabtu, 06 Juli 2013

Masih Dunia Lain Episode Misteri Kota Rembang

Selamat pagi agan-agan semuanya pengunjung setia blog saya ini Jawa Cyber. pada kesempatan pagi yang cerah ini saya akan membagikan Video Masih Dunia Lain yang tayang kemarin tanggal 4 Juli 2013 yang bertempatkan di kota rembang jawa tengah. Video masih dunia lain pada episode kali ini diambil dari lokasi situs bersejarang/tempat bersejarah kota rembang jawa tengah, Pada episode kali ini cukup Ngeri dan tentunya adanya penampakan suara dan yang lainnya. nah bagi kalian agan-agan penggemar berat acara Masih Dunia Lain silahkan nonton videonya dibawah ini :



6 komentar

wow, serem ah
gak berani nonton :D

btw saya dah follow blog agan jika berkenan followback ya

hehehehehe,... kalau g berani ditonton sama temennya gan,..

follow back udah terlaksanakan gan,.. dan terimakasih gan,..

Wah saya jadi ingin ikut gituan gan :D , , , Mayan kan duitnya, cuman liat setan doank di bayar? asik bener yah jaman sekarang. . .

hehehehehe,... bener juga tuch gan,... kapan ada lagi ya di kota ane,.. jadi pengen ikutan daftar juga,.. lumayan buat tambahan beli pulsa modem + rokok + kopi.hehehehehe

Berkomentar dengan Baik

Dilarang Keras SPAM Disini
EmoticonEmoticon