Minggu, 14 Juli 2013

Cara Mudah Mendapatkan Banyak Pengunjung Atau Visitor Blog

Cara Mudah Mendapatkan Banyak Pengunjung Atau Visitor Blog | Blog yang banyak pengunjungnya adalah blognya orang-orang yang sudah lama bergelut dalam dunia blog (kata beberapa teman saya kepada teman-temannya). Namun menurut saya hal itu bisa kita patahkan selama kita mau giat Bloging. Umumnya para blogger-blogger pemula sering melakukan hal-hal yang negatif saat ingin blognya ramai dikunjungi (termasuk saya sendiri dulu saat masih belajar Blogging. hehehehehe)

Cara mendapatkan banyak pengunjung atau visitor blog tidaklah sulit, syaratnya yang penting agan-agan harus tetap eksis dalam melakukan kegiatan Bloggin dan selaulah memperbanyak konten-konten blog yang kita miliki, semakin banyak konten yang kita miliki dalam blog kita maka logikanya semakin betah dan semakin sering blog kita dikunjungi oleh banyak orang, jadi pada intinya adalah kita membuat blog kita kaya akan konten-konten yang menarik dan bagus tentunya jangan Copas blog orang lain, boleh Copas asalkan ada pengeditan pada postingannya dan menyantumkan link sumbernya, kenapa mesti menyantumkan Link sumbernya? Yah karena kita menghargai jerih payah orang lain.

Apakah ada cara lain untuk mendapatkan banyak pengunjung pada blog kita? Jawabnya ada. Nah untuk caranya silahkan agan-agan langsung meluncur KESINI.

Nah itulah Cara Mudah Mendapatkan Banyak Pengunjung Atau Visitor Blog yang dapat saya postingkan dan saya bagikan pada agan-agan semuanya pada kesempatan malam kali ini, semoga postingan saya kali ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan agan-agan semuanya. Terimakasih.

2 komentar

nyimak sob..
blog walking dari nanangnutriyas.blogspot.com

sekalian follow balik gue ya..! hehehe

Berkomentar dengan Baik

Dilarang Keras SPAM Disini
EmoticonEmoticon